BALI SPUNBOND BAG

Apa Itu Tote Bag Blacu atau Tas kanvas


Apa Itu Tote Bag Blacu atau Tas kanvas
Ilustrasi | Tas blacu tote bag

Mungkin masih banyak orang yang belum tahu apa itu tote bag dengan beragam jenis bahannya. Tote bag adalah sekian dari model tas jinjing yang umumnya digemari para wanita. Meski tidak jarang jugabanyak pria menggunakannya. Tas dengan dua tali di atasnya tersebut terlihat simpel sehingga mudah dipakai.

Umumnya bentuk tote bag kotak memanjang sehingga mampu memuat barang banyak. Selain sebagai penunjang fashion, tote bag juga cocok dipakai guna kantong belanja. Setidaknya menjadi upaya guna meminimalisir penggunaan kantong kresek notabene tidak ramah lingkungan. Ditambah warna dan gambar beragam sehingga menarik dilihat.

Tote memang menjadi model tas paling populer khususnya dikalangan anak muda. Salah satu bahan paling sering dipakai guna pembuatan tote bag adalah blacu. Kain dengan tekstur sedikit kasar tersebut dipilih karena beragam keunggulan. Salah satunya karena harga murah namun, ringan ketika digunakan.

Tote Bag Blacu Fleksibel Mudah Dibawa

Bagi kamu yang belum terlalu paham apa itu tote bagbeserta fungsinya, sebenarnya sama saja dengan tas lainnya. Tote bag dibuat sebagai tas hanya saja lebih fleksibel serta cocok untuk keseharian. Tidak banyak oran tahu jika tote bag bahan blacu ternyata sudah ngetrend sejak tahun 1970-an.

Dulu tote bag blacu menjadi barang wajib harus dipakai oleh anak muda ketika kuliah. Tanpa tas tersebut serasa ada yang kurang. Dan kini tote bag blacu kembali populer dengan dipakai oleh semua orang baik anak muda hingga dewasa. Hal tersebut tidak lepas dari kelebihan yang dimiliki tas.

Baca juga: Produksi tas Blacu

Di antaranya bahan awet serta tidak mudah sobek. Pemakaian tas blacu untuk keseharian mutlak diperlukan bahan kuat apalagi ketika membawa barang banyak. Sekilas memang tote bag simpel dengan dua tali saja. Namun, siapa sangka justru model tersebut paling kuat dibandingkan lainnya.

Paling penting tote bag begitu fleksibel mudah kamu bawa kemana saja. Serta mudah dilipat tanpa menghabiskan banyak ruang. Agar semakin menarik dan banyak orang mengenal apa itu tote bag, maka dibuatlah kreasi beragam dengan penambahan akses gambar hingga pernak-pernik menarik.

Perawatan Tote Bag Blacu yang Mudah

Banyak orang mengaku sulit ketika merawat tas dibandingkan pakaian. Khusus tote bag blacu justru sangat mudah. Kamu cukup mengusapnya dengan kain basah tanpa harus merendam hingga menyiram. Kemudian jemur tidak di bawah matahari langsung guna menjaga kualitas tas.

Apabila tas tidak dipakai sebaiknya letakkan di tempat kering. Jauhkan juga dari benda tajam karena dapat merusak bentuk fisik tas. Ketika kamu merawatnya dengan benar tentu tas akan awet dalam jangka panjang. Termasuk warna dan hiasannya.

Memilih blacu sebagai bahan tote bag memang tepat. Selain murah juga relatif kuat hingga mampu membawa barang banyak. Ditambah kini semakin kekinian dengan beragam model serta gambar. Itulah mengapa ketika kamu sudah tahu apa itu tote bag maka wajib membelinya dengan model sesuai selera. Toko jual Tas blacu


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *