BALI SPUNBOND BAG

Cara Buat Tas Blacu Nan Cantik Ada Di Sini, Simak Langkahnya!


tas blacu
Cara Buat Tas Blacu Nan Cantik Ada Di Sini, Simak Langkahnya!

 Cara Buat Tas Blacu Nan Cantik Ada Di Sini, Simak Langkahnya!- Tas blacu adalah tas yang dibuat dari kain blacu yang berbahan dasar kapas, warnanya natural yaitu putih cenderung kecoklatan. Penggunaan tas blacu telah menjadi booming di masyarakat karena dapat digunakan sebagai pengganti kantong plastik. Pemanfaatan tas ini dianggap sebagai salah satu cara mengurangi penggunaan kantong plastik yang dapat mencemari lingkungan.

 

Tas blacu mulai digemari karena sifatnya yang ringan, praktis, bisa dilipat sehingga dapat dibawa kemana-mana. Kini tas blacu bukan hanya dimanfaatkan sebagai pengganti kantong plastik, namun digunakan sebagi tas santai, tas sekolah, hingga suvenir. Anda bisa membuat tas blacu sendiri dengan mudah di rumah, bila ingin tahu silahkan simak cara membuatnya pada artikel berikut.

 

Cara Mudah Buat Tas Blacu di Rumah

 

Semakin maraknya penggunaan tas ramah lingkungan di kalangan masyarakat tentu memberi ide untuk buat tas blacu sendiri di rumah. Anda harus menyiapkan bahan utama berupa kain blacu dengan ukuran tertentu, beserta bahan dan alat-alat lainnya. Berikut adalah cara membuat tote bag dari bahan kain blacu yang sangat mudah dan bisa Anda lakukan sendiri di rumah:

Fungsi Dan Cara Mudah Buat Tas Blacu Untuk Souvernir 

Mula-mula siapkan dahulu kain blacu dengan ukuran 35x40cm, potong kain hingga Anda memliki 2 buah kain dengan ukuran yang sama. Tumpuk kedua kain dengan posisi saling berhadapan lalu jahit dengan mesin jahit pada bagian sisi-sisi dan bawahnya. Obras tepi jahitan agar benang tidak terurai. Langkah selanjutnya adalah membalik tas sehingga bagian baik ada di luar. Rapikan kemudian pasang tali tote bag yang berasal dari sisa kain.

 

Bagaimana, mudah bukan? Namun apabila Anda tidak ingin repot buat tas blacu sendiri, silahkan memesan pada perusahaan tas spundbond bali yang memproduksi tas jenis ini di tasspunbondbali.com. Anda dapat memilih model tas yang diinginkan, seperti tote bag, tas serut, maupun dompet. Tidak hanya model, Anda juga bisa memesan hiasan 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *