BALI SPUNBOND BAG

Jual Beli Karung Bekas Terdekat Ada Karung Bahan Blacu Juga Lohhh


 

Jual Beli Karung Bekas Terdekat Ada Karung Bahan Blacu Juga Lohhh
ilustrasi tas blacu

Karena adanya kemanfaatan dari karung bekas, saat ini banyak yang cari tempat jual beli karung bekas terdekatdi daerahnya. Meskipun sudah dipakai, misalkan bekas dari beras, tepung, dan sebagainya, ternyata masih memiliki kegunaan lainnya. Salah satunya adalah digunakan untuk membungkus berbagai barang, terutama sebelum disimpan dalam gudang.

Penggunaan karungnya tersebut mampu mengurangi barang – barang dari debu – debu, sehingga membuat barangnya lebih awet meskipun lama disimpan. Selain itu di tangan orang kreatif, ternyata bekas karungnya juga mampu disulap menjadi kerajinan cantik. Bergantung bahannya, bisa jadi dibuat tas, pouch, dan berbagai jenis kerajinan unik lainnya.

Memilih Bahan KarungnyaTerlebihDahulu

Biasanya karungnya banyak ditemukan di toko – toko perancangan, karena yang dibutuhkannya adalah barang di dalamnya, seperti berasnya atau tepungnya. Ketika sudah dikeluarkan isinya, serta dibungkusi kecil – kecil (biasanya menjadi seukuran kiloan), kantongnya tidak lagi dibutuhkan. Malah biasanya menjadi sampah pengganggu, karena biasanya dijual kembali.

Sebelum membelinya, tentunya harus memilih bahannya terlebih dahulu, ketika memerlukan karung yang kuat untuk membungkus berbagai benda, maka disarankan dipilih bahan dengan ketahanan tinggi. Selain itu juga tidak mahal – mahal atau tanpa motif juga sudah cukup. Karena nantinya ketika digunakan sebadai pembungkus juga tidak berpengaruh besar.

Bahan dengan kriteria demikian, sangat cocok seperti bahan blacu. Yaitu terbuat dari katun yang belum mengalami proses pemutihan atau berbagai proses finishing lainnya. Akan tetapi bahannya tebal, sehingga kekuatannya tidak perlu lagi dipertanyakan. Karena berbahan belum sampai tahap finishing, harganya juga relatif lebih murah dibandingkan bahan lainnya.

Keunggulan KarungBekasBerbahan Blacu

Apabila mencari tempat jual beli karung bekas terdekat pastikan terlebih dahulu karungnya memiliki bahan dasar blacu. Karena dibandingkan beberapa jenis bahan lainnya, tentunya memilih blacu mampu menghemat banyak biaya, selain itu juga ketahanannya tinggi. Apabila ingin berkreasi juga dapat memanfaatkan bahannya sebagai sarana kerajinan tangan.

Baca juga: jual tas blacu warna hitam

Keunggulan lainnya adalah ketahanannya dalam menerima beban, meskipun disebut sebagai kain yang tidak melalui proses finishing, tetapi pori – porinya rapai, serta cukup tebal. Sehingga tidak mudah untuk rusak. Sangat cocok digunakan sebagai pembungkus, baik barang yang tidak terpakai di dalam gudang, maupun ketika hendak mengirimkan paket ke luar kota.

Selain itu juga mampu menumbuhkan kreativitas dengan membentuk berbagai kerajinan. Mulai dari pouch, tas, tote bag, dan berbagai jenis lainnya. Dengan mengubah bentuknya sedikit, memodifikasi warnanya, serta menambahkan beberapa detail kecil, sudah mampu meningkatkan nilai jualnya. Apabila dibarengi dengan pemasaran, tentunya bisa menjadi sumber penghasilan tambahan.

Bagi sebagian orang, karungnya memang tidak bernilai, tetapi bagi beberapa orang memiliki kemanfaatan besar. Contohnya ketika memerlukan bungkus untuk menyimpan barang penting, karung bisa menjadi pilihannya. Selain itu dengan mencari jual beli karung bekas terdekat, memberikan peluang ekonomi tambahan, segera pesan karung blacu pilihanmu. Toko jual tas blacu


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *