BALI SPUNBOND BAG

Kurangi Sampah Dan Manfaatkan Informasi Jual Tas Blacu Polos Untuk Kreasi Lucu


 

Kurangi Sampah Dan Manfaatkan Informasi Jual Tas Blacu Polos Untuk Kreasi Lucu
Kurangi Sampah Dan Manfaatkan Informasi Jual Tas Blacu Polos Untuk Kreasi Lucu

Kurangi Sampah Dan Manfaatkan Informasi Jual Tas Blacu Polos Untuk Kreasi Lucu – Sudah banyak informasi terkait bahaya sampah bagi keselamatan bumi dan isinya. Sehingga, gerakan less waste semakin diagungkan dan kampanyenya pun digalakkan dalam setiap lini kehidupan. Termasuk, ketika belanja ke mini market atau swalayan, pasti dikenakan tarif tersendiri untuk kantung plastic yang digunakan packing belanjaan.

Sebagai bentuk kepedulian dan juga penghematan, maka banyak solusi ditawarkan untuk mengurangi sampah tersebut. Salah satunya dengan penggunaan tas belanja yang mudah dirapikan. Sehingga, sewaktu-waktu belanja bisa langsung keluarkan tanpa harus menggunakan kantong plastik seperti biasa. Ini tentu saja berguna untuk pengurangan sampah jika dilakukan secara terus menerus dan konsisten.

Macam Pilihan Tas Pengganti Plastik Belanja

Dari sekian banyak ide atau macam tas pengganti, mulai dari tas rotan hingga tas-tas lain yang layak dijual seperti iklan yang riwa-riwi jual tas blacu polos. Maka berikut ini beberapa ide yang bisa dieksekusi untuk tas belaja lucu yang simpel. 

Tas Dari Kaos Oversize Bekas

Kaos kebesaran atau punya kakak yang kebesaran, bisa dijadikan id etas belanja yang lucu dan keren. tinggal gunting bagian leher agar lebih lebar dan jahit bagian ujungnya agar menyatu. Hiasi dengan sulaman atau sticker lucu-lucu dari bahan bordir. Maka tas lucu dan mudah dirapikan pun siap untuk dipakai belanja. Tinggal lipat, masukkan dalam tas harian. Kalau butuh baru keluarkan. Simpel bukan?

Tas Dari Kain Blacu

Kenal dengan kain blacu? Harganya yang terjangkau dan mudah dibentuk, membuat bahan satu ini diburu untuk beragam kreasi crafting. Coba saja cari di market place, informasi terkait jual tas blacu polos. Maka beragam pencarian pun muncul dan bisa pilih harga yang paling relevan. Setelah itu tinggal bentuk sesuai pola yang diinginkan atau diwarnai.

Keunggulan Buat Tas Blacu Design Sendiri

Jika dirasa repot namun tetap ingin punya tas dari bahan kain blacu ini, jangan khawatir. Sebab di website www.tasspunbondbali.com bisa memilih beragam kreasi tas blacu. Kerennya lagi, di sana bisa custom untuk beragam keperluan. Mulai dari jual tas blacu polos hingga untuk kado dan souvenit pun bisa. Designnya pun bisa pesan atau cari dari banyak template yang sudah disediakan di sana. Menarik sekali bukan? Yuk cari tahu dan kreasikan tas blacu idaman. Selamat mencoba.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *