BALI SPUNBOND BAG

Keunggulan Buat Tas Blacu Desain Sendiri


 

buat tas blacu
Keunggulan Buat Tas Blacu Desain Sendiri

Keunggulan Buat TasBlacu Desain Sendiri – Sempat tren pada sekitar tahun 90-an, tas blacu kini mulai kembali menampakkan pesonanya. Dahulu, tote bag berbahan dasar kain blacu ini banyak digunakan mahasiswi untuk membawa perlengkapan ke kampus. Desain gambar yang unik dengan kata-kata menarik memang menjadi icon pada masa itu.

Keunggulan Buat Tas Blacu Dengan Desain Khusus

Modelnya yang simpel dengan karakteristik uniknya, membuat tas kain blacu memiliki daya pikat tersendiri. Kain blacu memiliki warna alami (tanpa warna) dan tergolong dalam kain yang ramah lingkungan. Selain itu, karena merupakan kain yang tidak melalui proses pewarnaan, umumnya tergolong tidak menimbulkan alergi. Setelah dijadikan totebag, produk ini memiliki beberapa keunggulan seperti berikut.

Awet Walau Sering Digunakan

Tas dengan bahan blacu ini sangat awet, walaupun sering digunakan . Tentunya, hal ini mendukung gerakan GoGreen dengan mengurangi penggunaan kantong plastik. Meskipun terkesan ringan, tas kain blacu cukup kuat saat digunakan untuk membawa barang belanjaan yang berat. Selain itu, saat dalam keadaan kosong, tas dapat dilipat untuk memudahkan membawanya.

Cara Membersihkannya Mudah

Warna kain blacu memang natural, sehingga terkesan mudah terlihat kotor. Meskipun demikian, tas berbahan kain ini sangat mudah dibersihkan. Cukup merendamnya dengan menggunakan deterjen yang memiliki formula anti noda, maka tas proses pendudian akan lebih mudah. Jadi, warna tas ini bukanlah halangan untuk memakainya sehari-hari. Justru, tampilan akan terkesan unik jika dilengkapi tote bag kain blacu dengan desain gambar yang menarik.

Buat Tas Blacu Desain Sendiri Dapat Menjadi Sarana Promosi

Tak ada salahnya buat tas blacu dengan mencetak logo usaha dan taglinesebagai desain tampilannya. Tas tersebut dapat dijadikan kemasan khusus untuk paket promo yang sedang diadakan. Tentunya, hal ini selain menarik, juga merupakan sarana promosi dari bisnis yang dijalani. Itulah sebabnya, banyak perusahaan dan UKM yang memesan tas dengan menambahkan logo usahanya.

cara buat tas blacu nan cantik ada disisni, simak langkahnya !

Itulah keunggulan tote bag kain blacu yang kembali banyak digemari. Tak ada salahnya buat kain blacu dengan desain sendiri di Www.tasspunbondbali.com. Tas Spunbond Bali ini merupakan usaha pembuatan shoppingbag dan goodiebag dengan beragam bahan, salah satunya blacu. Konsumen leluasa memilih ukuran, warna, maupun desain, sehingga tas produksi mereka cocok dijadikan kemasan produk, maupun sarana promosi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *