BALI SPUNBOND BAG

Merk Tas Branded Menengah Berbahan Kain Blacu


 

tas blacu
ilustrasi tas blacu

Banyak orang memang masih suka memakai produk merk tas branded menengah lantaran dinilai mampu tingkatkan rasa percaya diri. Wajar memang karena umumnya produk branded kualitasnya tidak diragukan meski harganya relatif mahal. Namun, bagi kamu berbudget terbatas tidak perlu khawatir karena ada blacu sebagai alternatif.

Baca juga: Tote bag brand lokal berbahan blacu

Blacu adalah sejenis kain katun dengan ciri khas tekstur sedikit kasar namun, tetap nyaman digunakan. Blacu memang kini sedang naik daun lantaran keunggulannya. Salah satunya membuat banyak orang kreatif memunculkan model tas unik apalagi kain juga mudah dibentuk. Tidak mengherankan jika bermunculan model tas terbaru.

Namun, menariknya banyak orang tidak menyangka jika tas tersebut terbuat dari bahan blacu. Sehingga harga jualnya relatif lebih mahal dibandingkan tas blacu polos. Meski tetap dapat dijangkau harganya bagi semua kalangan baik remaja hingga dewasa. Terlepas dari merk yang memproduksinya.

Tetap Tampil Berkelas dengan Tas Blacu

Siapa bilang jika memakai produk berbahan blacu tidak bisa tampil berkelas dan stylis meski bukan termasuk merk tas branded menengah. Blacu kini telah naik kasta menjadi bahan terbaik guna membuat berbagai model tas. Bahkan kebanyakan sekarang tas kelas atas memanfaatkan blacu sebagai pelapis dalamnya.

Baca juga: apa itu tote bag blacu

Dengan tingkat ketebalan disesuaikan kebutuhan, blacu menjelma menjadi bahan terbaik yang tidak boleh dipandang sebelah mata sekarang. Tidak jarang juga, banyak produsen lokal merubah blacu menjadi bahan baku beragam model tas. Perpaduan yang bagus membuat tas blacu kian populer di tengah masyarakat.

Banyak remaja khususnya wanita menggemari tas blacu tersebut. Umumnya mereka memilih model sederhana dengan desain lucu. Sehingga mampu dipadu-padankan dengan outfit pakaian apa saja untuk keseharian. Meski tidak jarang juga mereka memakai blacu di acara formal tentunya dengan model tas berbeda.

Itulah mengapa tas blacu populer bahkan pamornya mengalahkan beragam produk branded yang marak di pasaran. Terbukti kini semakin banyak orang mengaku lebih percaya diri ketika memakai tas blacu layaknya menggunakan produk branded. Mengingat kini banyak model tas blacu dimodifikasi mirip produk branded kelas menengah.Jual tas blacu


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *