BALI SPUNBOND BAG

Tas Pesta 2020 Berbahan Blacu


 

Tas Pesta 2020 Berbahan Blacu
ilustrasi tas blacu

Pergi ke pesta tentunya harus ditemani dengan tas pesta 2020 agar terlihat trendy, gaul, dan keren di mata teman – teman. Tentu selain tujuannya agar mampu menikmati kesenangan bersama sahabat, pastinya juga sebagai sarana sharing mengenai mode dan fashion. Dengan begitu tidak akan ketinggalan tren – tren populer.

Trendy tidak harus mahal, memang barang – barang branded dengan harga fantastis cenderung membuat orang berdecak kagum. Tetapi apabila mampu menunjukkan sesuatu yang unik, menarik, serta mempercantik tampilan, tentu saja akan cepat populer. Terlebih di kalangan anak, yang prioritasnya sekarang menabung dibandingkan belanja, tetapi ingin terlihat bergaya.

Tas Unik dan Gaul Berbahan Blacu

Berbagai bahan seperti kulit, karet, kain, denim, dan berbagai jenis bahan lainnya, tentu sudah banyak yang mengetahuinya. Bahkan kamu pasti memiliki salah satunya, baik untuk keperluan sekolah, belanja, hang out bareng teman, atau sekedar membawa barang- barang. Namun apabila mendengar bahan blacu, tentunya masih sedikit yang mengenalnya.

Blacu sendiri adalah sebuah sebutan terhadap salah satu jenis kain. Berbahan dasar katun, namun belum sampai pada tahap diputihkan atau bahkan difinishing. Di antara berbagai jenis kain lainnya, sebagai bahan pakaian, ini disebut sebagai kain kualitas terendah. Akan tetapi ketika dimanfaatkan sebagai aksesoris, merupakan bahan terbaik.

Salah satunya dari kualitasnya, meskipun teksturnya sedikit kasar dan warnanya tidak begitu cerah, tetapi ketahanannya sangat kuat. Karena hasilnya sendiri tebal dengan pori – porinya rapat. Ketahanannya ini kemudian menjadikannya cocok sebagai bahan baku tas pesta 2020. Selain itu, mudah dibentuknya menjadikan desain tasnya menjadi unik.

Trendy dengan MenggunakanNuansa Vintage

Saat ini lagi populer foto – foto nostalgia masa lalu, sampai – sampai beberapa selebgram rela mencari baju – baju bermodel kuno, mengunjungi tempat bersejarah, lalu berfoto dengan gaya – gaya tahun 90-an. Melalui sedikit pengaturan pada efek cahaya, pewarnaannya, dengan memberikan nuansa kecokelatan, akan terasa nostalgianya.

Baca Juga: tas bahan blacu

Berbahan dasar blacu, yang tanpa melalui proses pemutihan atau pemberian warna terlebih dahulu, tentunya memiliki warna dasar mengikuti bahan bakunya. Yaitu kecenderungan berwarna abu – abu atau kecokelatan. Tepat banget nih dengan tren ala – ala vintage yang sedang populer saat ini tanpa harus diwarnai lagi.

Untuk menambahkan kesan cantik dan unik, bisa diberikan gambar – gambar lucu di tasnya, bisa dengan dilukis sendiri ataupun menggunakan metode sablon. Beberapa bagian juga bisa dicampurkan warna, sehingga tidak terlihat polos. Vintage ditambah sentuhan artistik lucu, tentunya membuat penampilan kamu semakin unik dan menonjol di dalam pesta.

Pesta tentunya identik dengan bersenang – senang, berbagi canda tawa, serta saling memperlihatkan barang – barang unik yang dimiliki. Mulai dari jenis pakaiannya, sepatunya, aksesoris seperti jamnya, bahkan tasnya juga. Tentunya ingin terlihat berbeda namun tetap bergaya. Tas pesta 2020 berbahan blacu bisa menjadi solusinya, cantik bernuansa vintage. Toko Jual Tas Blacu


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *