BALI SPUNBOND BAG

Tas Selempang Wanita Remaja Berbahan Blacu Murah Banget


 

Tas Selempang Wanita Remaja Berbahan Blacu Murah Banget
ilustrasi tas blacu

Tas selempang wanita remajamemang popularitasnya sedang meningkat pesat. Hampir semua anak muda memakainya dari aktivitas santai hingga sekolah. Tidak dapat dipungkiri memang tas model tersebut bentuknya sederhana namun, sangat kekinian sehingga membuatnya menjadi trend saat ini. Ditambah volume besar sehingga menampung banyak barang.

Tas selempang memang dari dulu hingga sekarang tidak ada matinya. Hampir setiap tahun muncul model terbaru dan selalu laris di pasaran. Dari sekian banyak tas selempang bahan blacu menjadi paling diminati. Hal tersebut tidak lepas dari harga murah serta kekuatan bahan yang tinggi sehingga tidak mudah sobek.

Blacu merupakan sejenis kain tenun dengan tekstur sedikit kasar serta memiliki warna dasar putih kekuningan. Selain dijual dengan warna asli, biasanya juga diberi pewarnaan serta tambahan aksen lucu agar tas semakin menarik. Paling penting tas jenis tersebut sangatlah ramah lingkungan karena bahan mudah sekali terurai.

Mengenal Jenis Blacu untuk Tas Selempang

Blacu selain digunakan sebagai bahan utama pembuatan tas selempang wanita remaja juga sering dijadikan sekedar tambahan atau pelapis. Jika kamu sering lihat, kebanyakan model tas apa saja didalamnya terdapat sebuah kain sebagai pelapis. Pelapis itulah yang sering memanfaatkan blacu.

Baca juga : tas blacu polos

Memang blacu sangat multifungi di samping kelebihannya yang juga beragam. Meski begitu, ternyata blacu memiliki beragam jenis salah satunya PE berasal dari polyester. Ciri-ciri kainnya berwarna natural yakni putih dan sering dijadikan bahan souvenir pernikahan. Lantaran harga kainnya sangat ekonomis.

Baca juga: Merek tas brended berbahan blacu

Ada juga kain blacu kanvas dengan tingkat ketebalan beragam. Banyak orang mengatakan jika kain tersebut adalah produk setengah jadi dari kanvas. Ada beragam pilihan blacu kanvas yakni 14 oz serta 10 oz. Semakin besar oz maka kian kaku juga tekstur kainnya.

Jika ingin tekstur kain lebih tebal maka dapat memilih blacu katun atau sering disebut baby canvas. Bermaterial katun membuatnya lebih tebal dibandingkan pesaingnya. Yakni blacu katun paris sehingga cocok dipakai sebagai bahan dasar pembuatan goodie bag atau model lainnya yang sejenis. Toko Jual Tas Blacu


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *