BALI SPUNBOND BAG

Tas yang Cocok untuk Kondangan Salah Satunya Tas Blacu


Tas yang Cocok untuk Kondangan Salah Satunya Tas Blacu
ilustrasi tas blacu

 

Siapa bilang pergi ke suatu acara harus selalu memakai tas yang cocok untuk kondangan dengan barang serba mewah. Kondangan memang selalu menjadi momen paling penting hingga banyak orang sering kebingungan harus memakai apa termasuk tas. Bahkan tidak jarang mereka lebih percaya diri ketika memakai barang serba mewah.

Tidak dipungkiri jika bergaya kekinian memang diperlukan saat menghadiri suatu acara terlebih formal. Namun, bagi kamu yang memiliki budget terbatas tidak perlu berkecil hati lantaran dapat memakai tas model kekinian hanya saja bahannya lebih terjangkau. Sehingga dijamin tidak menguras isi kantong.

Salah satu bahan yang juga sering dibuat tas adalah blacu. Seperti diketahui bersama blacu memang memiliki tekstur sedikit kasar namun, ternyata cukup bagus ketika dibuat tas. Bahkan semakin banyak produsen mengembangkannya hingga popularitasnya kian meningkat. Beragam model tas bahan blacu kian marak di pasaran.

Tampil Mewah dengan Tas Blacu

Tidak selamanya blacu hanya menjadi bahan pembuatan souvenir saja. Ketika kamu ingin sedikit berkreasi maka tas yang cocok untuk kondangan juga bisa dibuat dari bahan tersebut. Hal itu dikarenakan blacu menjadi kain fleksibel sehingga mudah dibentuk menjadi apa saja sesuai keinginan.

Di samping itu, karakteristik blacu memang terbilang unggul dibandingkan lainnya. Seperti halnya kekuatan kain cukup tinggi, anti air, serta tidak mudah luntur. Selain itu, kain juga ramah lingkungan serta aman dipakai berulang kali tanpa takut membuat kulit terluka akibat alergi atau masalah kulit lainnya.

Baca juga:  tas kain blacu polos

Kebanyakan model tas untuk kondangan adalah selempang atau mirip clutch. Mudahnya blacu didesain dengan beragam teknik membuatmu lebih fleksibel mengkreasikannya. Misal mengkombinasikannya dengan bahan lain agar semakin terlihat mewah. Penambahan pernak-pernik juga bisa juga bebas kamu lakukan sesuai selera.

Ketika memang ingin mengkreasikan blacu menjadi tas mewah ada baiknya memperhatikan jenis kainnya. Mengingat blacu memiliki beragam jenis dengan tingkat ketebalan berbeda. Setidaknya hal ini juga memudahkanmu guna memadu-madankan bahan agar tas nantinya memancarkan kesan mewah seperti produk brand terkenal. tasspunbondbali.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *