BALI SPUNBOND BAG

Jual Tas Blacu Di Bogor, Polos Dan Sablon.

supplier of canvas bags in bali

Jual Tas Blacu Di Bogor, Polos Dan Sablon – Tas bagi sebagian wanita merupakan hal penting untuk menunjang penampilan dankegiatan sehari-hari, terutama untuk  bekerja, sekolah atau sekedar bepergian. Tas menjadi penting karena dapat  digunakan sebagai perlengkapan untuk menampung barang-barang bawaan dalam jumlah cukupbanyak. Selain itu tas menjadi bendakrusial, yaitu bendayang akan menunjang penampilan,  terutama bagi wanita.

Tas-tas tersebut punya banyak model dan bahan yang tentunya banyak ragamnya, seperti  tas yang terbuat dari bahan kulit, kain Blacu. Bahkan ada yang dibuat daripolyester, kain canvas, kain denim dan banyak lagi macamnya. Tentunya dari banyaknya ragam tas yang disebutkan, pastinya banyak kelebihan dan kekurangannya, baik dari segi tampilan, harga maupun pembuatannya.Namun bukan itu yang akan dibahas di kesempatan kali ini, tetapi di sini akan membahas tas dari Blacu, yang kini sedang menjadi trend.

Jual Tas Blacu Di Bogor, Apa Itu Tas Blacu?

Tas blacu adalah tas dari bahan kain blacu dan kini sedang ngetrend, sejak beberapa tahun terakhir. Selain bentuknya yang unik tas blacu merupakan tasserbaguna, terlebih sejak pemerintah membatasi pemakaian tas dari bahan plastik, seperti kantong kresek. Semenjak itu tas blacu mulai banyak diproduksi, terlebih ditunjang dengan bahan-bahan bernuansa natural, sehingga banyakyang jual tas blacu Di Bogor

Macam-macam Jual Tas Blacu Di Bogor

Tas blacu terdiri dari dua macam, yaitu tas blacu model polos dan tas blacu dengan sablon. Nah sesuai namanya, tas blacu model polos, yang secara umum tas blacu polos adalah tas yang tidak ada cetakan apapun dipermukaan Tas tersebut.Jadi benar-benar permukaannya polos tanpa ada tulisan, nama ataupun foto yang terpampang di permukaan tas blacu.

Lalu siapa yang biasa membutuhkan jualtas blacu di Bogor tersebut, jika dilihat dari macam-macam tas tersebut, berikut penjelasannya.

Tas blacu polos

Tas blacu polos ini pada umumnyadicari oleh pengusaha pembuat souvenir pernikahan atau souvenir untuk kebutuhanpromosi.

Tas blacu sablon

Sementara tas blacu sablon biasanyadicari dan diminati oleh semua orang yang ingin nama atau fotonya tercetak pada tas blacu sablon.

Jadi dalam hal ini, tas blacu polos oleh pengusaha souvenir biasanya akan diproses lagi hingga layak untuk dijadikan buah tangan. Untuk tas blacu sablon sendiri biasanya digunakan untuk end user atau tas blacu dengan cetakan foto atau nama mereka. Demikian ulasan singkat mengenai jual tas blacu di Bogor, semoga bermanfaat dan berguna bagi masyarakat.

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *